Keberkahan Islam


By: Khoirul Taqwim

Belajar ajaran agama Islam membuat manusia mengerti sesuatu yang tidak dimengerti. Sehingga dengan belajar Islam manusia dapat membedakan antara kebenaran hakiki dengan kebatilan. Dari sunilah Islam sangat mulia bagi umat manusia dalam mengarungi warna kehidupan yang terus berjalan.

Manusia tak jarang mencari sebuah kebenaran yang sesuai dengan tuntunan ajaran hakiki, tetapi manusia tak jarang pula yang tersesat saat mengeja jalan kehidupan yang dilaluinya. Maka manusia terus berusaha belajar dalam mencari kebenaran yang sesuai kebutuhan kehidupan didunia maupun di akhirat kelak.

Kedatangan ajaran Islam merupakan sebuah keberkahan yang bermakna bagi umat manusia, supaya umat manusia dapat memahami tentang kebenaran yang sesungguhnya.

Kehidupan umat manusia mengalami kegundahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Sehingga umat manusia tak jarang pula mengalami krisis mental dalam menapaki perjalanan kehidupan, untuk itulah manusia terus berupaya dalam belajar tentang mencari sebuah kebenaran yang tepat, supaya keberkahan dapat tercapai yang sesuai dengan tujuan dalam perjalanan kehidupan.

Memang perjalanan kehidupan manusia tidaklah mudah dalm menggapai sebuah kemenangan hidup, untuk itulah belajar dan bekerja sebagai jalan pencapai amalan hidup yang sejati.

Ajaran Islam memberikan sebuh ketenangan dan ketenteraman dalam kehidupan umat manusia, untuk itulah kerja keras dalam belajar tentang ajaran Islam, sangatlah hal urgen bagi umat manusia secara umum dan khususnya sangat urgen bagi umat Islam.

Keberkahan Islam merupakan sebuah jawaban bagi umat manusia yang berhasil dengan tepat dalam memahami ajaran Islam dan mengamalkan ajaran Islam, 

Keberadaan keberkahan Islam adalah: sebuah jawaban tentang kebenaran hakiki bagi perjalanan realitas kehidupan umat manusia secara universal dalam pencapain keselamatan di dunia maupun di akhirat kelak.

0 komentar:

Posting Komentar